Month: July 2017

Silabus SMK Teknik Komputer dan Jaringan

Setelah muter-muter keliling rumah om gugel dan kang ibing, akhirnya nemu juga nih silabus untuk SKJ jurusan TKJ, pengalaman baru deh, nyari silabus, nyusun rpp, dan nyiapin materi bahan ajar, lumayan mu met juga
Tahap sekarang adalah tahapan nyari silabus, cuma butuh untuk dua mata pelajaran sih, tapi daripada nanti mumet nyari lagi, lebih baik aku upload aja semuanya nyah ke sini, biar kalo nanti butuh tinggal sedot alias di unduh kalau bahasa baku nya.
Oh iya yang aku upload hanya spesifik kejuruannya aja, kalau yang umumnya gak di upload, soalnya dah pabalatak di gugel juga, kalau mau tepat nyari nya pake kang ibing
Nih silabusnya, kalau di lihat-lihat sih materinya hampir mirip dengan materi kuliah di teknik informatika atau di sistem informasi

Silabus TKJ Kelax X
Silabus Fisika Kelas X
Silabus Pemograman Dasar Kelas X
Silabus Sistem Komputer Kelas X
Silabus Perakitan Komputer Kelas X
Silabus Simulasi Digital Kelas X
Silabus Sistem Operasi Kelas X
Silabus Jaringan Dasar Kelas X
Silabus Pemograman Web Kelas X

Silabus Kelas XI
Silabus Komputer Terapan Kelas XI
Silabus Komunikasi Data Kelas XI
Silabus Sistem Operasi Jaringan Kelas XI
Silabus Administrasi Server Kelas XI
Silabus Rancang Bangun Jaringan Kelas XI
Silabus Fisika Kelas XI
Silabus Pemograman Dasar Kelas XI
Silabus Sistem Komputer Kelas XI

Silabus Kelas XII
Silabus Sistem Operasi Jaringan Kelas XII
Silabus Administrasi Server Kelas XII
Silabus Rancang Bangun Jaringan Kelas XII
Silabus Jaringan Nirkabel Kelas XII
Silabus Keamanan Jaringan Kelas XII
Silabus Trouble Shooting Jaringan Kelas XII
Silabus Kerja Proyek Kelas XII
nah sekian dulu postingan kali ini

{ Add a Comment }

Google Mail MX Record Values

Biar gak lupa, catet sini aja

Priority 1
aspmx.l.google.com.

Priority 5
alt1.aspmx.l.google.com
alt2.aspmx.l.google.com

Priority 10
alt3.aspmx.l.google.com
alt4.aspmx.l.google.com
aspmx2.googlemail.com
aspmx3.googlemail.com

Priority 20
alt5.aspmx.l.google.com
aspmx4.googlemail.com
aspmx5.googlemail.com

{ Add a Comment }